UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Analisis Subyek terhadap Laporan Penelitian Hibah Bersaing Ditbinlitabmas Dirjen Dikti, Tahun Anggaran 1992/1993 - 1996/1997

Paula Umboh; Hasibuan, Zainal Arifin, supervisor; B. Mustafa, supervisor; Karmidi Martoatmodjo, examiner; Anon Mirmani, examiner ([Publisher not identified] , 1998)

 Abstrak

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis subyek laporan penelitian Hibah Bersaing yang diselenggarakan oleh Direktorat Pembinaan Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat, Direktoran Jenderal Pendidikan Tinggi bagi staf pengajar perguruan tinggi negeri dan swasta yang ada di Indonesia.
Lebih lanjut, penelitian ini mengkaji klasifikasi subyek yang dilakukan oleh Dirjen Dikti sesuai dengan distribusi subyek dari koleksi laporan penelitian tersebut. Juga untuk mengetahui distribusi klasifikasi laporan penelitian dan sejauh mana membentuk keterkaitan subyek satu sama lain, serta mengkaji distribusi subyek laporan penelitian dapat membentuk struktur disiplin ilmu.
Cara pengumpulan data dengan memeriksa semua hasil laporan penelitian serta pemantauan hasil penelitian dan pembahasan usul kegiatan Hibah Bersaing I, II, III dan V. Dalam menganalisis data digunakan alat bantu Daftar Tajuk Subyek untuk Perpustakaan ( Perpusnas, 1994 ) dan skema klasifikasi Dewey Decimal Classification (DDC) edisi 20.
Hasil penelitian menyimpulkan bahwa distribusi subyek yang dilakukan oleh Dirjen Dikti belum mengikuti pedoman yang baku. Secara keseluruhan Penelitian Hibah Bersaing ini menitik beratkan pada bidang pertanian dan teknologi yang berkaitan.

 File Digital: 1

Shelf
 T9513 - Paula Umboh.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Membership
No. Panggil : T-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 1998
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resources
Deskripsi Fisik : viii, 121 pages ; 30 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T-Pdf 15-18-472288544 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 77725
Cover