UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Audit strategi distribusi pada PT Penta Valent di Jakarta

Indriani Irsan; Martani Huseini, supervisor ([Publisher not identified] , 1996)

 Abstrak

ABSTRAK
Kondisi persaingan yang terjadi dalam semua bidang industri dewasa ini membuat semua perusahaan memusatkan perhatian pada cara bagaimana mereka dapat mencapai tujuannya seefektif dan seefisien mungkin. Permasalahan yang ingin penulis ketahui adalah bagaimanakah PT Penta Valent, sebagai Pedagang Besar Farmasi, melaksanakan strategi distribusinya yang memungkinkan dapat mencapai pasar konsumen potensial yang membutuhkan.

Penelitian ini menggunakan metode deskriptif analitis dalam mengungkapkan secara mendalam mengenai peranan PT Penta Valent dalam mendistribusikan obat-obatan, bentuk distribusi digunakan, perilaku jaringan distribusi serta audit dari strategi distribusi yang dilakukan oleh Penta Valent.

Pembahasan itu dilakukan dengan cara membandingkan dengan teori yang ada, data hasil wawancara ditambah dengan penyebaran kuesioner (sebagai data pendukung yang disebarkan dengan metode stratified random sampling) kemudian dianalisa unsur demi unsur untuk melihat apakah strategi distnbusi yang dilaksanakan tersebut sudah tepat atau belum untuk menghadapi persaingan yang begitu ketat ini.

Berdasarkan hasil audit yang dilakukan, diambil kesimpulan bahwa PT Penta Valent telah menjalankan strategi distribusi secara tepat yang mana terlihat bahwa semua faktor yang mempengaruhi bentuk saluran yang tepat dan tingkat pelayanan yang diinginkan dapat dipenuhi dan dapat menghasilkan komunikasi yang balk dengan para anggota saluran dengan dihasilkannya suatu standar pelayanan konsumen yang diterapkan sendiri oleh perusahaan berdasarkan informasi dari konsumen maupun anggota saluran lainnya.



 File Digital: 1

Shelf
 T3145-Indriani Irsan.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Membership
No. Panggil : T-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 1996
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xii, 137 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T-Pdf TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 79313
Cover