Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Memahami evolusi merek, model komunikasi pemasaran dan hubungan relasional merek

oleh M. Gunawan Alif ([Publisher not identified] , 2002)

 Abstrak

Merek (brand) merupakan salah satu faktor penting dalam kegiatan pemasaran. Sejumlah buku teks maupun trade books mengenai topik ini telah banyak ditulis (antara lain: Aaker, 1991, 1996; Upshaw, 1995, Duncan & Moriarty, 1997; Hart & Murphy, 1998; Keller, 1998). Aaker (1991) menyebutkan bahwa merek adalah nama dan/atau simbol yang bersifat membedakan, dengan maksud mengidentifikasi barang atau jasa dari seorang penjual atau sekelompok penjual yang dapat membedakannya dengan barang atau jasa yang dihasilkan oleh pesaing.

 File Digital: 1

 Metadata

Jenis Koleksi : Artikel Jurnal
No. Panggil : JMIN-I-1-Feb2002-38
Entri utama-Nama orang :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2002
Sumber Pengatalogan :
ISSN :
Majalah/Jurnal : Jurnal Manajemen Indonesia
Volume : Vol. I (1) Februari 2002: 38-42
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi :
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
JMIN-I-1-Feb2002-38 03-20-137330810 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 90470
Cover