Artikel Jurnal :: Back

Artikel Jurnal :: Back

Memahami evolusi merek, model komunikasi pemasaran dan hubungan relasional merek

oleh M. Gunawan Alif ([Publisher not identified] , 2002)

 Abstract

Merek (brand) merupakan salah satu faktor penting dalam kegiatan pemasaran. Sejumlah buku teks maupun trade books mengenai topik ini telah banyak ditulis (antara lain: Aaker, 1991, 1996; Upshaw, 1995, Duncan & Moriarty, 1997; Hart & Murphy, 1998; Keller, 1998). Aaker (1991) menyebutkan bahwa merek adalah nama dan/atau simbol yang bersifat membedakan, dengan maksud mengidentifikasi barang atau jasa dari seorang penjual atau sekelompok penjual yang dapat membedakannya dengan barang atau jasa yang dihasilkan oleh pesaing.

 Digital Files: 1

 Metadata

Collection Type : Artikel Jurnal
Call Number : JMIN-I-1-Feb2002-38
Main entry-Personal name :
Publishing : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2002
Cataloguing Source :
ISSN :
Magazine/Journal : Jurnal Manajemen Indonesia
Volume : Vol. I (1) Februari 2002: 38-42
Content Type :
Media Type :
Carrier Type :
Electronic Access :
Holding Company : Universitas Indonesia
Location :
  • Availability
  • Review
  • Cover
Call Number Barcode Number Availability
JMIN-I-1-Feb2002-38 03-20-137330810 TERSEDIA
Review:
No review available for this collection: 90470
Cover