UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Pemanfaatan internet dalam manajemen proyek : Internet sebagai alat komunikasi pada pelaksanaan proyek di Indonesia yang dapat meningkatkan kinerja waktu proses pengambilan keputusan

Himawan Arief; Azrar Hadi H. Ramli, supervisor; Wahidin Wahab, supervisor ([Publisher not identified] , 2001)

 Abstrak

Managemen Proyek dimasa yang akan datang membutuhkan teknologi yang dapat inengikuti perubahan kondisi dimana kecepatan dan ketepatan adalah sesuatu yang sangat bermanfaat untuk pengambilan keputusan yang cepat dan tepat akan menghasilkan langkah kerja yang produktif.
Proses seperti ini dapat terjadi apabila komunikasi yang terjadi dalam proses menagemen proyek lersebut efisien dan efektif, sehingga akan meminimalkan aktifitas-aktifitas yang kurang produktif, mamakan waktu dan tenaga cukup banyak.
Dengan menerapkan internet sebagai alat komunikasi dalam managemen proyek akan menyebabkan komunikasi antara tim proyek menjadi efisien dan efektif, permasalahan dapat diidentijlkasi secepat mungkin , informasi dan laporan yang tepat dan jwnpa rapat kerja dapat dilakukan dengan virtual, yang semuanya akan meningkatkan kinerja waktu proses pengambilan keputusan.

The project management in the upcoming future will need technology that characterize by demands for increased speed in response and accuracy in a rapidly changing world. These tools and technology will be very useful to manage the projects in term of the decision-making.
This quick response of decision-making, will process the accurate data and reports, which will consequently make effective productive. This process will happen if the communication within this project management process, done efficiently and effectively that will minimize activities, which take much times and efforts.
By developing internet as communication tools to manage the project, will cause efficient and effective communication within the project team. Beyond that, the problem will be identified very soon, accurate information reports and meetings can be done virtually, in which, all of them will increase the time-frame of decision making process.

 File Digital: 1

Shelf
 T756-Pemanfaatan internet-full text.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Membership
No. Panggil : T756
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2001
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : viii, 72 pages : illustration ; 28 cm. + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T756 15-19-595548338 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 90742
Cover