UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi Prosedur Tes Substantif pada Akun Kas dan Setara Kas PT. CC sebagai Perusahaan Pelayanan Kesehatan oleh KAP XX = Evaluation on the Substantive Tests on Cash and Cash Equivalent in PT. CC as a Healthcare Service Provider by XX Accounting Firm

Ferren Nathania Kosimwidjaja; Cut Saskia Rachman, supervisor; Dini Marina, examiner; Hutajulu, Sabam, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022)

 Abstrak

Laporan magang ini ditujukan untuk mengevaluasi tes substantif yang dilakukan terhadap akun kas dan setara kas PT. CC Tbk. PT. CC Tbk adalah sebuah perusahaan yang menyediakan pelayanan kesehatan, dan sudah mempunyai peran signifikan dalam industri tersebut. Tes substantif yang dibahas dalam laporan magang adalah secara spesifik konfirmasi bank, rekonsiliasi bank, prosedur cut-off, dan audit terhadap deposito berjangka. Laporang magang ini membahas bagaimana setiap prosedur dilaksanakan, asersi yang disampaikan, dan apakah prosedur tersebut sudah sesuai dengan standar audit yang ada. Di laporang magang ini, dapat disimpulkan bahwa prosedur yang dilakukan untuk tes substantif sudah sesuai dengan peraturan dan regulasi yang adadan teori tes substantif untuk akun kas dan setara kas. Laporan magang ini juga membahas refleksi diri atas beberapa aktivitas magang yang dijalani. Refleksi diri berisi deskripsi atas aktivitas magang, perasaan saat aktivitas itu berlangsung, dan analisis mengapa aktivitas terjadi.

This internship report is aimed to evaluate substantive tests done on the cash and cash equivalent accounts of PT. CC Tbk. PT CC Tbk is a public company that focuses on the healthcare service industry and has a significant role in the industry. The substantive procedures that this internship report discusses are specifically bank confirmations, bank reconciliations, cut-off procedures, and the audit of time deposits. This internship report discusses how each procedure is carried out, what assertions each procedure addresses, and whether each procedure has aligned to the prevailing auditing standards. It can be concluded that the substantive test procedures have aligned with regulations and the theory about substantive procedures in the cash and cash equivalent account. Furthermore, this report includes a process of self-reflection of all the events that happened during the internship period. Self-reflection includes an extensive explanation of the events that happened during the period, feelings and thoughts about said activities, and an analysis of why such activities happened.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Ferren Nathania Kosimwidjaja.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan : LibUI eng rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : 46 pages + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-23-57140605 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920516102
Cover