UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Penyesuaian Struktur Organisasi Untuk Mendukung Ekspansi Usaha PT Bersih Seperti Baru = Adjustment Organizational Structure To Support Business Expansion Of PT Bersih Seperti Baru

Alya Aulivia Rohali; Avanti Fontana, supervisor; Donny Abdul Chalid, examiner; Lily Sudhartio, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023)

 Abstrak

Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) adalah kegiatan usaha yang dapat menciptakan dan memperluas kesempatan kerja, memberikan pelayanan ekonomi kepada masyarakat, serta mampu berperan dalam proses pemerataan dan peningkatan pendapatan masyarakat di Indonesia. dalam mewujudkan stabilitas nasional. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi oleh PT. Bersih Seperti Baru dalam menjalankan usahanya dan memberikan solusi yang tepat secara efektif dan efisien. Analisis dilakukan melalui model bisnis saat ini dan membuat model bisnis terbaru sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan metode deskriptif. Teknik penentuan informan dilakukan dengan cara mewawancarai karyawan dan pihak-pihak yang berkepentingan di perusahaan. Proses analisis data dilakukan dengan cara mereduksi data dan menyajikan data yang telah diperoleh untuk kemudian ditarik kesimpulan. Penelitian ini diharapkan dapat membantu perusahaan PT. Bersih Seperti Baru untuk meningkatkan daya saing UMKM dalam hal produktivitas pegawai agar mampu meningkatkan produktivitas dalam melakukan pekerjaannya. Pembentukan sistem penilaian kinerja karyawan dan penerapan reward and punishment bertujuan untuk meningkatkan kinerja karyawan perusahaan.

Micro, Small, and Medium Enterprises (MSMEs) are business activities that can create and expand job opportunities, provide economic services to the community, and can play a role in the process of equity and increasing people's income in Indonesia. in realizing national stability. The purpose of this study was to determine the problems faced by PT. Bersih Seperti Baru in carrying out its business and providing the right solutions effectively and efficiently. The analysis is carried out through the current business model and creates the latest business model according to the company's needs. The method used in this study is a qualitative method with a descriptive method. The technique of determining informants is done by interviewing employees and interested parties in the company. The process of data analysis is carried out by reducing data and presenting the data that has been obtained for the later conclusion. This research is expected to help the company PT. Bersih Seperti Baru to improve the competitiveness of MSMEs in terms of employee productivity to be able to increase productivity in doing their jobs. The establishment of an employee performance appraisal system and the application of rewards and punishments are aimed at improving the performance of the company's employees.

 File Digital: 1

Shelf
 T-Alya Aulivia Rohali.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Membership
No. Panggil : T-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource (rdcarrier)
Deskripsi Fisik : 110 pages : illustration + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T-pdf 15-23-95719466 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920519044
Cover