Single-Brand Aftermarket Sebagai Pasar Bersangkutan Menurut Hukum Persaingan Usaha Di Amerika Serikat Dan Perbandingannya Dalam Hukum Persaingan Usaha Di Indonesia (Studi Kasus Caccuri v. Sony Interactive Entertainment LLC) = Single-Brand Aftermarket As Relevant Market according To Antitrust Law Of The United States And Its Comparison To Antitrust Law Of Indonesia (Case Study Of Caccuri v. Sony Interactive Entertainment LLC)
Dzaki Prakoso Wicaksono;
Ditha Wiradiputra, supervisor; Aritonang, Parulian Paidi, examiner; Henny Marlyna, examiner; Irham Virdi, examiner
(Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2023)
|
S-Dzaki Prakoso Wicaksono.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
No. Panggil : | S-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2023 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xii, 75 pages : illustration |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S-pdf | 14-23-58932853 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920519523 |