Pathfinder sebagai sumber rujukan untuk membantu pemustaka dalam temu balik informasi di Perpustakaan. Tujuan peneliti membahas permasalahan mengenai pathfinder untuk mengetahui kualitas pathfinder di UPT Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga. Menggunakan metode kuantitatif deskriptif dengan 8 dimensi evaluasi kepuasan jasa yaitu: performance, features, reliability, confermance to specification, easthetic, dan percieved quality peneliti mengumpulkan Voice Of Customer dalam matriks House Of Quality dalam teknik Quality Function Deployment. Hasil diketahui bahwa nilai kepuasan pemustaka tertinggi pada karakteristik teknik (Hows) adalah konten informasi yang terdapat dalam pathfinder dan perbaikan pada kualitas sinopsis koleksi dalam pathfinder demi kenyamanan pemustaka dalam membaca informasi koleksi. Pada keinginan pemustaka (Whats) hanya 1 indikator yang dinyatakan tidak puas yaitu pada ketahanan produk(durability). Saran dari peneliti untuk melakukan digitalisasi pathfinder dengan menambahkan pilihan pathfinder pada toolbar koleksi digital dalam website www.lib.uin-suka.ac.id.