UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi Prosedur Audit Pencarian Liabilitas Tidak Tercatat pada PT MHM oleh KAP QAZ = Evaluation of Audit Procedure Search for Unrecorded Liabilities of PT MHM by KAP QAZ

Muhammad Zaki Al Madani; Siti Nuryanah, supervisor; Widhi Astono, examiner; Miranti Kartika Dewi, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023)

 Abstrak

Laporan magang ini merupakan pembahasan terkait evaluasi terhadap prosedur audit pencarian liabilitas tidak tercatat yang dilakukan oleh KAP QAZ pada utang dagang dari PT MHM untuk periode 31 Desember 2022. Evaluasi yang dilakukan berdasar pada literatur dan standar audit yang berlaku dan dilakukan berdasarkan pengalaman yang dilaksanakan di KAP QAZ. Berdasarkan hasil evaluasi prosedur pencarian liabilitas tidak tercatat yang dilakukan, KAP QAZ sudah melakukan prosedur sesuai dengan literatur dan standar audit yang berlaku. Selain evaluasi, laporan magang ini juga membahas proses refleksi diri selama menjalankan program magang serta tindak lanjut yang dapat dilakukan untuk mengembangkan diri menjadi individu yang lebih baik kedepannya. Hasil proses refleksi diri menunjukan beberapa kemampuan yang dapat ditingkatkan dan diperbaiki seperti kecepatan dalam bekerja, kemampuan teknikal dalam mengoperasikan perangkat lunak audit, komunikasi yang efektif, dan menghindarkan diri dari distraksi saat bekerja.

This internship report discusses the evaluation of search for unrecorded liabilities audit procedures performed by KAP QAZ on accounts payable of PT MHM for the period December 31, 2022. The evaluation was performed based on applicable auditing literature and standards and was made based on the internship program experienced at KAP QAZ. The evaluation resulted from procedure search for unrecorded liabilities performed, KAP QAZ has performed the procedure in accordance with applicable auditing literatures and standards. Other than evaluation, this internship report also discusses the process of self- reflection during the internship program and follow-up actions for self-development into a better individual in the future. The results of the reflection process show several abilities that can be enhanced and improved such as work pace, technical abilities in operating audit software, communicating effectively, and dismissing work distractions.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Muhammad Zaki Al Madani.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xii, 69 pages : illustrations + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-23-87394394 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920522952
Cover