Self-Regulated Learning sebagai Mediator dalam Hubungan antara Persepsi terhadap Creativity Fostering Teacher Behavior dengan Student Engagement = Self-Regulated Learning as Moderator in The Relationship between Perceptions of Creativity Fostering Teacher Behavior with Student Engagement
Maridha Normawati;
Siahaan, Frieda Maryam Mangunsong, supervisor; Rose Mini Agoes Salim, examiner; Farida Kurniawati, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2023)
|
T-Maridha Normawati.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Tesis Membership |
No. Panggil : | T-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2023 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xiii, 68 pages : illustration + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T-pdf | 15-23-82961732 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920523133 |