UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi Prosedur Audit atas Akun Beban Usaha PT Lakers = Evaluation of Audit Procedures on PT Lakers' Operating Expense

Jonathan Gunawan Wijaya; Edward Tanudjaya, supervisor; Dodik Siswantoro, examiner; Yan Rahadian, examiner (Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2023)

 Abstrak

Laporan magang ini disusun dengan tujuan untuk membahas dan mengevaluasi prosedur audit yang dijalankan KAP KMM atas akun beban usaha PT Lakers untuk periode yang berakhir pada 31 Desember 2022. PT Lakers merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di sektor perhotelan dan saat ini merupakan salah satu hotel termewah di Bali. Laporan magang ini akan berfokus pada evaluasi kesesuaian prosedur audit yang dijalankan KAP KMM beserta dengan teori dan standar audit yang berlaku. Prosedur audit yang dibahas pada laporan magang ini diantara lain adalah sampling audit dan vouching atas dokumen. Berdasarkan hasil evaluasi, prosedur audit yang dijalankan KAP KMM atas akun beban usaha PT Lakers telah sesuai dengan teori dan standar audit yang berlaku.

This internship report discusses and evaluates the audit procedures carried out by KAP KMM on PT Lakers’ operating expense account for the period ended on 31 December 2022. PT Lakers operates in the hospitality sector and is currently one of the most luxurious hotels in Bali. This report will focus on evaluating whether the audit procedures carried out by KAP KMM corresponds with the applicable auditing theories and standards. The audit procedures discussed in this internship report includes audit sampling and document vouching. Based on the results of the evaluation, the audit procedures carried out by KAP KMM on PT Lakers’ operating expense account were in accordance with the applicable auditing theories and standards.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Jonathan Gunawan Wijaya.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2023
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 47 pages
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-23-13340787 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920523144
Cover