Hubungan antara Teacher Subjective Well-Being dan Creativity Fostering Teacher Behavior pada Guru Sekolah Dasar Inklusif = The Relationship Between Teacher Subjective Well-Being and Creativity Fostering Teacher Behavior on Inclusive Elementary School Teachers
Johana Retno Widiantari;
Farida Kurniawati, supervisor; Fitri Fausiah, examiner; Pratiwi Widyasari, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2023)
|
S-Johana Retno Widiantari.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
No. Panggil : | S-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2023 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xiii, 56 pages : illustration + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S-pdf | 14-24-00705784 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920523149 |