Efikasi Diri Akademik sebagai Mediator dalam Hubungan antara Perceived Creativity Fostering Teacher Behavior (P-CFTB) dengan Keterlibatan Belajar Mahasiswa Psikologi pada Mata Kuliah Statistika = Academic Self-Efficacy as a Mediator in the Relationship between Perceived Creativity Fostering Teacher Behavior (P-CFTB) and Student Engagement of Psychology Undergraduate Students in a Statistics Course
Atikah Ainun Mufidah;
Rose Mini Agoes Salim, supervisor; Siahaan, Frieda Maryam Mangunsong, examiner; Linda Primana, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2023)
|
T-Atikah Ainun Mufidah.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Tesis Membership |
No. Panggil : | T-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2023 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xiii, 62 pages : illustration + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T-pdf | 15-23-47350061 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920523187 |