UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluation of Audit Procedures on Cash and Bank Account at KAP BTS = Evaluasi Prosedur Audit atas Akun Kas dan Bank di KAP BTS

Marcella Nathania; Evony Silvino Violita, supervisor; Nureni Wijayati, examiner; Feri Priatna, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023)

 Abstrak

Laporan magang ini bertujuan untuk mengevaluasi prosedur audit yang dilakukan oleh KAP BTS atas akun Kas dan Bank PT EXO untuk periode yang berakhir pada 31 Desember 2022. PT EXO adalah sebuah perusahaan yang menyediakan jasa asuransi. Evaluasi dilakukan untuk membandingkan kesesuaian prosedur audit KAP BTS dengan standar yang berlaku. Proses audit yang dibahas adalah proses pengujian dan pemeriksaan akun Kas dan Bank PT EXO. Berdasarkan evaluasi yang dilakukan, prosedur audit atas akun Kas dan Bank PT EXO telah sesuai dengan prosedur audit dalam buku referensi auditing dan standar audit yang berlaku serta memenuhi asersi yang diuji. Laporan magang ini menyajikan refleksi diri selama periode magang, menggambarkan pengalaman pribadi, tantangan yang dihadapi, dan pembelajaran yang diperoleh dalam konteks lingkungan kerja yang nyata.

This internship report aims to evaluate the audit procedures carried out by KAP BTS on PT EXO's Cash and Bank accounts for the period ending December 31, 2022. PT EXO is a company that provides insurance services. An evaluation is carried out to compare the suitability of KAP BTS audit procedures with applicable standards. The audit process discussed is the process of testing and examining PT EXO's cash and bank accounts. Based on the evaluation carried out, the audit procedure of PT EXO's Cash and Bank accounts are in accordance with auditing procedures in the auditing reference book and applicable auditing standards and meet the assertions tested. This internship report provides self-reflection during the internship period, describing personal experiences, challenges faced, and lessons learned in the context of a real work environment.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Marcella Nathania.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan : LibUI eng rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : x, 43 pages : illustration
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-24-59118358 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920523699
Cover