UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi Prosedur Audit oleh KAP ABC atas Akun Kas dan Setara Kas pada PT DEF = Evaluation of Audit Procedure by KAP ABC on Cash and Cash Equivalent in PT DEF

Anita Ismi Oktaviani; Evony Silvino Violita, supervisor; Dwi Hartanti, examiner; Selvy Monalisa, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023)

 Abstrak

Laporan magang ini membahas tentang evaluasi terhadap prosedur audit yang dilakukan oleh KAP ABC atas akun kas dan setara kas PT DEF periode 31 Oktober 2022. PT DEF merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit. Prosedur audit yang dibahas adalah prosedur substantif yang terdiri dari test of details dan analytical procedure. Berdasarkan evaluasi yang dilakukan, maka dapat disimpulkan bahwa prosedur audit yang dilakukan oleh KAP ABC terhadap akun kas dan setara kas PT DEF telah sesuai dengan SA 315 dan SA 500. Laporan magang ini juga membahas refleksi diri berdasarkan pengalaman yang diperoleh selama kegiatan magang di KAP ABC yang bertujuan untuk perbaikan diri kedepannya.

This internship report discusses the evaluation of audit procedures carried out by KAP ABC on PT DEF's cash and cash equivalent accounts for the period October 31, 2022. PT DEF is a company engaged in the oil palm plantation sector. The audit procedures discussed are substantive procedures which consist of detailed testing and analytical procedures. Based on the evaluation carried out, it can be interpreted that the audit procedures carried out by KAP ABC on PT DEF's cash and cash equivalent accounts are in accordance with SA 315 and SA 500. This internship report also discusses self-reflection based on experience gained during internship at KAP ABC with the aim of self-improvement in the future.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Anita Ismi Oktaviani.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 50 pages : illustration + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-24-23644763 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920523948
Cover