UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi Penerapan Project Execution & Managing Communications pada XYZ Improvement Project di Bank DIDI = Evaluation Evaluation of the Implementation of Project Execution & Managing Communications on XYZ Improvement Project at Bank DIDI

Muhammad Ezra Arrazaq Irvan; Ancella Anitawati Hermawan, supervisor; Nurul Husnah, examiner; Feri Priatna, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023)

 Abstrak

Laporan magang ini bertujuan untuk mengevaluasi penerapan teori Project Execution dan Managing Communications pada XYZ Improvement Project di Bank DIDI. Proyek ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kompetensi frontliners dalam mengoperasikan internet banking XYZ. Internet banking XYZ diciptakan untuk menggantikan internet banking sebelumnya yaitu ABC sehingga diperlukan sosialisasi dan pelatihan secara komprehensif kepada para frontliners guna meningkatkan pelayanan kepada nasabah. Pelaksanaan magang di Bank DIDI diselenggarakan pada Agustus 2022 hingga Desember 2022. Hasil evaluasi yang dilakukan oleh penulis menunjukkan bahwa XYZ Improvement Project telah melakukan sebagian besar aktivitas yang tercantum pada teori Project Execution maupun Managing Communications. Namun demikian, penulis masih menemukan beberapa aktivitas yang belum dilakukan pada proyek ini sehingga penulis memberikan beberapa evaluasi pada aktivitas proyek ini agar bisa dijalankan sesuai dengan teori yang ada. Selain itu, penulis juga memberikan enam rekomendasi untuk Bank DIDI agar bisa menjadi masukkan terhadap proyek yang sedang dijalankan.

This internship report aims to evaluate the implementation of Project Execution and Managing Communications theory to the XYZ Improvement Project at Bank DIDI. This project aims to increase the knowledge and competence of frontliners in operating XYZ internet banking. XYZ internet banking was created to replace the previous internet banking, namely ABC, so that Bank DIDI need to do some comprehensive socialization and training for frontliners to improve customer satisfaction. The internship at DIDI Bank was held from August 2022 to December 2022. The results of the evaluation show that the XYZ Improvement Project has carried out most of the activities stated in the Project Execution and Managing Communications theories. However, the authors still find several activities that have not been carried out in this project so the authors provide several evaluations on the activities of this project so that they can be carried out in accordance with the existing theory. In addition, the author also provides six recommendations for Bank DIDI so that the author can provide recommendations for the project that is being carried ou

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Muhammad Ezra Arrazaq Irvan.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 93 pages : illustration + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-24-49689054 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920524329
Cover