UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi Prosedur Uji Pengendalian Transaksi Kas Masuk dan Kas Keluar PT PAA oleh KAP AGV = Evaluation on the Test of Control Procedures on Cash Receipt and Cash Disbursement of PT PAA by KAP AGV

Amartya Krisna Permana; Nureni Wijayati, supervisor; Wasilah, examiner; Feri Priatna, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023)

 Abstrak

Laporan Magang ini dibuat dengan tujuan untuk melakukan evaluasi prosedur audit uji pengendalian atas transaksi kas masuk dan kas keluar PT PAA pada periode Januari hingga September 2022. Proses evaluasi dilakukan dengan membandingkan antara prosedur audit uji pengendalian pada transaksi kas masuk dan kas keluar yang dibuat dan dilaksanakan oleh KAP AGV dengan Standar Audit (SA) yang relevan serta teori dari buku audit. Berdasarkan hasil evaluasi, prosedur pengujian pengendalian sudah efektif dan sesuai dengan standar audit yang relevan untuk menguji risiko dan asersi yang telah diidentifikasi.

This internship report focuses on the evaluation of test of control procedures on cash receipt and cash disbursements of PT PAA for the January to September 2022 audit period. The evaluation was conducted by comparing the relevant audit standards and audit theory with the test of control procedures on cash receipt and cash disbursement done by KAP AGV. Based on evaluation, it was found that KAP AGV test of control procedures has been effective and aligns with audit standards to test the identified risk and assertion.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Amartya Krisna Permana.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : viii, 53 pages : illustration
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-24-32903212 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920525258
Cover