UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi Prosedur Uji Rinci atas Kas dan Setara Kas PT ABC = Evaluation Test of Detail Balances for Cash and Cash Equivalent PT ABC

Fronia; Luluk Widyawati, supervisor; Taufik Hidayat, examiner; Dodik Siswantoro, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023)

 Abstrak

Laporan magang ini membahas mengenai evaluasi prosedur pengujian rinci atas akun kas dan setara kas PT ABC yang dilakukan oleh KAP XYZ periode tahun 2022. Evaluasi dilakukan dengan membandingkan prosedur audit yang dilakukan KAP XYZ dengan konsep dan standar yang berlaku. Berdasarkan evaluasi yang telah dilakukan, prosedur pengujian rinci atas akun kas dan setara kas PT ABC yang dilakukan oleh KAP XYZ telah sesuai dengan konsep dan standar audit yang berlaku. Selain hal tersebut, laporan ini juga membahas terkait refleksi diri penulis bersadarkan pengalaman yang dilalui penulis selama proses magang berlangsung di KAP XYZ.

This internship report discusses about evaluation test of detail balances for cash and cash equivalents PT ABC by KAP XYZ for the year 2022. An evaluation is carried out to compare the audit procedures performed by KAP XYZ with auditing concept and applicable standards. Based on evaluations that have been carried out, the test of detail balances for cash and cash equivalents that performed by KAP XYZ in accordance with the auditing concept and applicable standards. Besides that, this internship report also discusses a self-reflection from the author’s experience during the internship program.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Fronia.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xii, 47 pages : illustration
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-23-15542143 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920526543
Cover