Motivasi Khalayak dalam Konsumsi Media Berbasis Kecerdasan Buatan: Analisis Kasus Metaverse SM Entertainment = Audience Motivation in Artificial Intelligence-Based Media Consumption: SM Entertainment Metaverse Case Analysis
Amanda Kalyana Fasya;
Whisnu Triwibowo, supervisor
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023)
|
MK-Amanda Kalyana Fasya.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Makalah dan Kertas Kerja |
No. Panggil : | MK-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023 |
Bahasa : | eng |
Sumber Pengatalogan : | LibUI eng rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
MK-pdf | 11-24-17257223 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920526660 |