Hubungan Tipe Motivasi Akademis Dan Burnout Akademis Pada Siswa SMA Yang Menjalani Pembelajaran Jarak Jauh Selama Pandemi Covid-19 = Relationship between Types of Academic Motivation and Academic Burnout in High School Students Undergoing Distance Learning during the Covid 19 Pandemic
Vivi Rifdah Yusriyah;
Airin Yustikarini Saleh, supervisor; Eko Aditiya Meinarno, examiner; Dien Nurdini Nurdin, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2023)
|
S-Vivi Rifdah Yusriyah.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
No. Panggil : | S-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2023 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xiii, 48 pages : illustration + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S-pdf | 14-23-76138128 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920526725 |