Peran Theory of Mind dan Morally-relevant Theory of Mind terhadap Kebohongan Prososial Anak Usia Sekolah (7-9 Tahun) = The Role of Theory of Mind and Morally-relevant Theory of Mind Towards Prosocial Lying in School-aged Children (7-9 Years Old)
Rizqi Ghina Nafsi;
Ike Anggaraika, supervisor; Inge Uli Wiswanti, supervisor; Dianti Endang Kusumawardhani, examiner; Eko Handayani, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022)
|
|
| Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
| No. Panggil : | S-pdf |
| Entri utama-Nama orang : | |
| Entri tambahan-Nama orang : | |
| Entri tambahan-Nama badan : | |
| Program Studi : | |
| Subjek : | |
| Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022 |
| Bahasa : | ind |
| Sumber Pengatalogan : | LibUI ind |
| Tipe Konten : | text |
| Tipe Media : | computer |
| Tipe Carrier : | online resource |
| Deskripsi Fisik : | xiv, 64 pages : illustration + appendix |
| Naskah Ringkas : | |
| Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
| Lokasi : | Perpustakaan UI |
| No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
|---|---|---|
| S-pdf | 14-23-03272426 | TERSEDIA |
| Ulasan: |
| Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920527054 |