UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi Prosedur Vouching Akun Beban Operasi PT MNJ = Vouching Procedure Evauation of Operational Expenses Accounts PT MNJ

Revanza Auditya; Dwi Hartanti, supervisor; Tubagus Muhamad Yusuf Khudri, examiner; Selvy Monalisa, examiner (Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2023)

 Abstrak

Tujuan dari penulisan laporan magang ini adalah mengevaluasi prosedur vouching atas akun beban operasi PT MNJ yang merupakan klien dari KAP KTJ. PT MNJ merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan video pembelajaran edukatif. Laporan magang ini membahas kesesuaian antara prosedur vouching yang dilakukan oleh KAP KTJ terhadap perusahaan PT MNJ dengan teori dan prosedur yang berlaku serta kesesuaian dengan standar audit yang berlaku. Prosedur vouching yang dilakukan merupakan serangkaian dari prosedur audit terutama tahapan test of detail yang dilakukan untuk menguji asersi existence dan completeness yang membuktikan bahwa transaksi yang dilakukan benar-benar terjadi dan didukung oleh data serta dokumen yang tepat.

The purpose of writing this internship report is to evaluate the vouching procedure for the PT MNJ operating expense account which is a client of KAP KTJ. PT MNJ is a company engaged in the field of educative learning video services. This internship report discusses the compatibility between the vouching procedures carried out by KAP KTJ for the PT. MNJ company with the applicable theories and procedures as well as compliance with applicable auditing standards. The vouching procedure carried out is a series of audit procedures, especially the test of detail stage which is carried out to test the existence and completeness assertions which prove that the transactions carried out actually occurred and are supported by data and proper documents.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Revanza Auditya.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2023
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xi, 39 pages
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-23-89395951 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920528033
Cover