UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi Prosedur Pengujian Substantif KAP QIU atas Akun Agunan Yang Diambil Alih Bank DEF = Evaluation of the Substantive Test Procedures of KAP QIU for Bank DEF's Foreclosed Assets

Stefan Baskara Andikhayuda; Cut Saskia Rachman, supervisor; Desi Adhariani, examiner; Widhi Astono, examiner (Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2023)

 Abstrak

Dalam laporan magang ini, dilakukan analisis terhadap prosedur audit pengujian substantif yang berkaitan dengan agunan yang diambil alih (AYDA) di Bank DEF. Laporan magang ini bertujuan untuk mengevaluasi prosedur audit yang dilakukan oleh KAP QIU pada Bank DEF, sebuah perusahaan di sektor perbankan. KAP QIU melakukan pengujian substantif untuk mengumpulkan bukti yang relevan terkait kebenaran setiap asersi saldo yang diuji dalam agunan yang diambil alih. Secara keseluruhan, prosedur audit yang dilakukan pada AYDA sesuai dengan standar audit yang berlaku.

This internship report conducts an analysis of the substantive testing audit procedures related to foreclosed assets at Bank DEF. The purpose of this internship report is to evaluate the audit procedures conducted by KAP QIU at Bank DEF, a company in the banking sector. KAP QIU performed substantive testing to gather relevant evidence regarding the accuracy of each assertion tested in the foreclosed assets. Overall, the audit procedures conducted on foreclosed assets were in accordance with the applicable audit standards.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Stefan Baskara Andikhayuda.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2023
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Deskripsi Fisik : xi, 62 pages
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-23-63617913 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920529853
Cover