Routinization Serta Penguatan Posisi The 1961 Education Act Sebagai Instrumen Kebijakan Dalam Upaya Memperkuat Proses Integrasi Identitas Nasional Malaysia Pasca The 13th May 1969 Riots = "Routinization and Strengthening the Position of The 1961 Education Act as a Policy Instrument in an Effort to Strengthen the Integration Process of Malaysian National Identities Post-The 13th May 1969 Riots"
Esa Bayu Rianto;
Vishnu Juwono, supervisor; Donnie Edwin, examiner; Nurul Nurhadjanti, examiner; Syaiful Bahri, examiner
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021)
|
S-Esa Bayu Rianto.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
No. Panggil : | S-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xviii, 96 pages : illustration + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S-pdf | 14-23-31207328 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920533081 |