Sosial Instagram Produk Madmilk di GarisTemu
Hokkaido series adalah produk terbaru yang dikeluarkan oleh Madmilk
dengan dua varian baru yaitu varian rasa Ube dan HAM&Cheese. Berdasarkan hal
tersebut, penulis menyusun Tugas karya akhir ini dengan membahas mengenai
kegiatan pengelolaan media sosial dalam meningkatkan awareness untuk produk
Hokkaido series dengan menggunakan metode AISAS. Produk Madmilk
menggunakan media sosial Instagram sebagai platform dalam beriklan. Tujuan
utamanya yaitu meningkatkan brand Awareness mengenai varian terbaru dan
meningkatkan penjualan produk. Berdasarkan pengamatan selama 3 bulan
magang, online marketing campaign berpengaruh secara signifikan pada kelima
variabel AISAS dalam meningkatkan awareness di media sosial.
Sosial Instagram Produk Madmilk di GarisTemuThe Hokkaido series is the latest product released by Madmilk with twonew variants, namely the Ube and HAM&Cheese flavor variants. Based on this,the authors compiled this final project by discussing social media managementactivities in increasing awareness for Hokkaido series products using the AISASmethod. Madmilk products use social media Instagram as a platform foradvertising. The main goal is to increase brand awareness about the latestvariants and increase product sales. Based on observations for 3 months ofinternship, online marketing campaigns have a significant effect on the five AISASvariables in increasing awareness on social media.