Penelitian ini menganalisis pengaruh
Rebranding terhadap
Brand Loyalty dan terhadap
Brand Equity pada Indosat Ooredoo. Indosat Ooredoo dinyatakan berhasil dalam melakukan
rebranding. Hal ini terbukti dengan adanya prilaku positif yang di tunjukkan oleh konsumen dan meningkatnya
brand equity yang di pengaruhi oleh
brand loyalty. Hasil penelitian ini menemukan bahwa
rebranding yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo berhasil meningkatkan
brand equity dengan mempertahankan nama "Indosat" pada perubahan logo / nama produk. Dengan ini, loyalitas
brand sebagai variabel mediasi berhasil meningkatkan
brand equity Indosat Ooredoo. Pengujian dilakukan dengan menggunakan model analisis regresi dengan metode analisis data deskriptif. Dengan wilayah persebaran kuesioner di wilayah Jabodetabek.
This research analyzes the effect of Rebranding on Brand Loyalty and to Brand Equity on Indosat Ooredoo. Indosat Ooredoo was declared successful in rebranding. This is evidenced by the positive behavior given by consumers and increased brand equity that is influenced by brand loyalty. The results of this study found that the rebranding conducted by Indosat Ooredoo managed to increase brand equity by maintaining the name "Indosat" on the change of logo / product name. It is hereby stated that brand loyalty as a mediating variable succeeded in increasing Indosat Ooredoo's brand equity. The test is done by using regression model with descriptive data analysis method. With the distribution area of questionnaires in Jabodetabek area.