UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Analisis Dampak Stock Split Announcement terhadap Abnormal Return pada Kondisi Bull Market dan Kondisi High Economic Growth pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2016 = Analysis of Stock Split Announcement Effect to Abnormal Return in accordance with Bull Market and Bear Market Condition and High Economic Growth and Low Economic Growth Condition on Listed Companies in Indonesia Stock in 2010-2016

T Denny Rifky; Rizky Luxianto, supervisor; Imo Gandakusuma, examiner; R. Nugroho Purwantoro, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018)

 Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak stock split announcement terhadap abnormal return ditinjau pada kondisi pasar yang bullish dan bearish serta kondisi pertumbuhan ekonomi yang tinggi dan pertumbuhan ekonomi yang rendah tahun 2010 - 2016 pada perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode event study. Hasil penelitian menunjukkan bahwasannya perusahaan cenderung mendapatkan abnormal return positif pada kondisi pasar yang bullish dan cenderung mendapatkan abnormal return yang negatif pada kondisi pertumbuhan ekonomi yang tinggi.

The research focuses on the stock split announcement effect to abnormal return reviewed on bullish and bearish market condition and high economic growth and low economic growth condition in 2010-2016 on listed companies in Indoneisa Stock Exchange. This research is a quantitative research by using event study method. The results of this research show that companies tend to gain positive abnormal return on bull market condition and tend to gain negative abnormal return on high economic growth condition.

 File Digital: 1

Shelf
 S-T. Denny Rifky.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 62 pages : illustrations + appendix
Naskah Ringkas : https://lib.ui.ac.id/unggah/system/files/node/2017/2/t.denny/t_denny_rifky-skripsi-unknown-naskah_ringkas-2018.docx" target="blank">https://lib.ui.ac.id/unggah/system/files/node/2017/2/t.denny/t_denny_rifky-skripsi-unknown-naskah_ringkas-2018.docx
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-pdf 14-23-34174922 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920535672
Cover