Pengaruh Outcome Quality, Interaction Quality, Peer-To-Peer Quality terhadap Customer Loyalty dengan Mediasi Customer Satisfaction Pada Siswa Adult Program Ef F(X) Sudirman Jakarta Selatan = The Effect of Outcome Quality, Interaction Quality, Peer-To-Peer Quality towards Customer Loyalty with Mediation of Customer Satisfaction on EF f(X) Sudirman’s Adult Program Students
Baptista Ezra Dwi Suryananda;
Heri Fathurahman, supervisor; Prima Nurita Rusmaningsih, examiner; Eva Andayani, examiner; Siti Djuhro, examiner
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018)
|
S-Baptista Ezra Dwi Suryananda.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
No. Panggil : | S-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xv, 109 pages : illustration + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S-pdf | 14-23-61591808 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920535833 |