UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi Prosedur Pengujian Substantif Akun Kas dan Setara Kas PT MOP oleh KAP DEF = "Evaluation of Substantive Testing Procedures for PT MOP's Cash and Cash Equivalent Accounts by KAP DEF"

Wina Anindya Putri; Cut Saskia Rachman, supervisor; Dyah Setyaningrum, examiner; Rahfiani Khairurizka, examiner (Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2023)

 Abstrak

Laporan magang ini mengevaluasi prosedur pengujian substantif yang telah dilaksanakan oleh KAP DEF pada akun kas dan setara kas PT MOP untuk periode yang berakhir pada 30 Juni 2023. PT MOP merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengelolaan dan pengembangan kawasan industri. Evaluasi ini dilakukan dengan tujuan untuk menilai kesesuaian antara prosedur audit yang diterapkan oleh KAP DEF dengan standar audit yang berlaku. Prosedur audit yang dibahas mencakup pengujian substantif, yang meliputi prosedur analitis dan pengujian rinci. Adapun prosedur analitis meliputi penyusunan lead schedule dan analytical review, sedangkan pengujian rinci mencakup prosedur konfirmasi dan rekonsiliasi bank. Setelah melakukan evaluasi, dapat disimpulkan bahwa prosedur audit yang diterapkan oleh KAP DEF dalam pengujian substantif akun kas dan setara kas PT MOP telah sesuai dengan standar audit yang berlaku.

This internship report discusses an evaluation of the substantive testing procedures conducted by KAP DEF on the cash and cash equivalents account of PT MOP for the period ending on June 30, 2023. PT MOP is a company engaged in the management and development of industrial areas. This evaluation was carried out with the aim of assessing the suitability between the audit procedures implemented by KAP DEF and the applicable audit standards. The audit procedures discussed include substantive testing, which encompasses analytical procedures and detailed testing. Analytical procedures include preparing a lead schedule and analytical review, while detailed testing includes confirmation and bank reconciliation procedures. After conducting an extensive evaluation, it can be concluded that the audit procedures applied by KAP DEF in the substantive testing of PT MOP's cash and cash equivalents accounts are in accordance with applicable audit standards.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Wina Anindya Putri.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2023
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xii, 56 pages
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-24-15548862 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920537292
Cover