Peran Regulasi Emosi pada Hubungan Stres Guru dan Kesejaheraan Subjektif Guru Pendidikan Anak Usia Dini = Emotion Regulation as Moderator Between Teacher Stress and Early Childhood Teacher Subjective Well-Being
Riskia Ramadhina Sukriananda;
Lucia R.M. Royanto, supervisor; Dewi Maulina, examiner; Tjut Rifameutia Umar Ali, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2024)
|
T-Riskia Ramadhina Sukriananda.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Tesis Membership |
No. Panggil : | T-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2024 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xiii, 59 pages : illustration + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T-pdf | 15-24-77068184 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920539068 |