Implementasi Project-Based Learning dalam Kelas Bahasa Inggris Kurikulum Merdeka: Persepsi Siswa & Guru = The Implementation of Project-Based Learning in English Classroom of Merdeka Curriculum: Students and Teachers Perception
Leini Nadira Rambe;
Sonya Puspasari Suganda, supervisor; Sisilia Setiawati Halimi, examiner; Muhammad Arie Andhiko Ajie, examiner
(Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023)
|
![]()
|
Jenis Koleksi : | UI - Tugas Akhir |
No. Panggil : | TA-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xiii, 42 pages + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
TA-pdf | 16-24-87633785 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920541847 |