Implementasi Project-Based Learning dalam Kelas Bahasa Inggris Kurikulum Merdeka: Persepsi Siswa & Guru = The Implementation of Project-Based Learning in English Classroom of Merdeka Curriculum: Students and Teachers Perception
Leini Nadira Rambe;
Sonya Puspasari Suganda, supervisor; Sisilia Setiawati Halimi, examiner; Muhammad Arie Andhiko Ajie, examiner
(Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023)
|
|
| Jenis Koleksi : | UI - Tugas Akhir |
| No. Panggil : | TA-pdf |
| Entri utama-Nama orang : | |
| Entri tambahan-Nama orang : | |
| Entri tambahan-Nama badan : | |
| Program Studi : | |
| Subjek : | |
| Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023 |
| Bahasa : | ind |
| Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
| Tipe Konten : | text |
| Tipe Media : | computer |
| Tipe Carrier : | online resource |
| Deskripsi Fisik : | xiii, 42 pages + appendix |
| Naskah Ringkas : | |
| Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
| Lokasi : | Perpustakaan UI |
| No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
|---|---|---|
| TA-pdf | 16-24-87633785 | TERSEDIA |
| Ulasan: |
| Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920541847 |