Peran Self-Regulation pada Dosen Terhadap Implementasi Universal Design Learning (UDL) di Perguruan Tinggi Indonesia = The Role of Self-Regulation in Universal Design Learning (UDL) Practices Among Indonesian College Lecturers
Andi Sazkia Najma Mufidah;
Farida Kurniawati, supervisor; Siahaan, Frieda Maryam Mangunsong, examiner; Wuri Prasetyawati, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2024)
|
|
| Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
| No. Panggil : | S-pdf |
| Entri utama-Nama orang : | |
| Entri tambahan-Nama orang : | |
| Entri tambahan-Nama badan : | |
| Program Studi : | |
| Subjek : | |
| Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2024 |
| Bahasa : | ind |
| Sumber Pengatalogan : | LIbUI ind rda |
| Tipe Konten : | text |
| Tipe Media : | computer |
| Tipe Carrier : | online resource |
| Deskripsi Fisik : | xiii, 53 pages : illustration + appendix |
| Naskah Ringkas : | |
| Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
| Lokasi : | Perpustakaan UI |
| No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
|---|---|---|
| S-pdf | 14-24-17356080 | TERSEDIA |
| Ulasan: |
| Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920544302 |