Penggunaan Technology Acceptance Model (TAM) untuk Menganalisis Intention of Engagement dan Brand Attitude pada Platform Video Streaming (Studi Gamifikasi pada Pengguna Vidio Arcade) = The Use of Technology Acceptance Model (TAM) to Analyze the Intention of Engagement and Brand Attitude on Video Streaming Platform (The Gamification Case of Vidio Arcade Users)
Situmeang, Suyanti Welvyna;
Eko Sakapurnama, supervisor; Muhammad Ramaditya, examiner; Pantius Drahen Soeling, examiner
(Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024)
|
|
| Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
| No. Panggil : | S-pdf |
| Entri utama-Nama orang : | |
| Entri tambahan-Nama orang : | |
| Entri tambahan-Nama badan : | |
| Program Studi : | |
| Subjek : | |
| Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024 |
| Bahasa : | ind |
| Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
| Tipe Konten : | text |
| Tipe Media : | computer |
| Tipe Carrier : | online resource |
| Deskripsi Fisik : | xiv, 101 pages : illustration + appendix |
| Naskah Ringkas : | |
| Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
| Lokasi : | Perpustakaan UI |
| No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
|---|---|---|
| S-pdf | 14-24-97113525 | TERSEDIA |
| Ulasan: |
| Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920547940 |