Penggunaan Technology Acceptance Model (TAM) untuk Menganalisis Intention of Engagement dan Brand Attitude pada Platform Video Streaming (Studi Gamifikasi pada Pengguna Vidio Arcade) = The Use of Technology Acceptance Model (TAM) to Analyze the Intention of Engagement and Brand Attitude on Video Streaming Platform (The Gamification Case of Vidio Arcade Users)
Situmeang, Suyanti Welvyna;
Eko Sakapurnama, supervisor; Muhammad Ramaditya, examiner; Pantius Drahen Soeling, examiner
(Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024)
|
S-Suyanti Welvyna Situmeang.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
No. Panggil : | S-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xiv, 101 pages : illustration + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S-pdf | 14-24-97113525 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920547940 |