Pengaruh Cognitive Absorption dan Motivational Affordance Terhadap in-Game Purchase Intention Pada Pemain Game (VALORANT) Berbasis Komputer Generasi Z di Jakarta = he Influence of Cognitive Absorption and Motivational Affordance on In-game Purchase Intention in Computer-Based Valorant Game players in Generation Z in Jakarta
Muhammad Elan Wicaksana;
Fandis Ekyawan, supervisor; Anna Amalyah Agus, examiner; Sri Daryanti, examiner
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024)
|
|
| Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
| No. Panggil : | S-pdf |
| Entri utama-Nama orang : | |
| Entri tambahan-Nama orang : | |
| Entri tambahan-Nama badan : | |
| Program Studi : | |
| Subjek : | |
| Penerbitan : | Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024 |
| Bahasa : | ind |
| Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
| Tipe Konten : | text |
| Tipe Media : | computer |
| Tipe Carrier : | online resource |
| Deskripsi Fisik : | xiii, 72, ilustration + appendix |
| Naskah Ringkas : | |
| Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
| Lokasi : | Perpustakaan UI |
| No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
|---|---|---|
| S-pdf | 14-24-77027401 | TERSEDIA |
| Ulasan: |
| Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920548942 |