Pengaruh Cognitive Absorption dan Motivational Affordance Terhadap in-Game Purchase Intention Pada Pemain Game (VALORANT) Berbasis Komputer Generasi Z di Jakarta = he Influence of Cognitive Absorption and Motivational Affordance on In-game Purchase Intention in Computer-Based Valorant Game players in Generation Z in Jakarta
Muhammad Elan Wicaksana;
Fandis Ekyawan, supervisor; Anna Amalyah Agus, examiner; Sri Daryanti, examiner
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024)
|
S-Muhammad Elan Wicaksana.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
No. Panggil : | S-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xiii, 72, ilustration + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S-pdf | 14-24-77027401 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920548942 |