Buku Teks :: Kembali

Buku Teks :: Kembali

True Detective Stories

Cleveland Moffett (Immortal Publishing, 2017)

 Abstrak

Bayangan-bayangan dikerahkan pada semua orang yang mungkin memiliki akses ke kantor tiket dan brankas, tetapi sekalipun upaya ini berlanjut selama berminggu-minggu, tidak ada fakta meyakinkan yang terungkap, -sepotong isi dari kasus Pembobolan Bank Northampton.
Tidak hanya ‘bayang-bayang’ yang akan muncul dari Kumpulan Kasus Biro Detektif Pinkerton. Akan ada banyak kejadian yang tidak terduga tentang bagaimana Pinkerton menyelesaikan kasus-kasusnya. Mulai dari Pembobolan Bank Northampton, Raibnya Paket Ekspres Susquehanna, Penodongan Berlian Pollock, Pembunuhan Kurir di Kereta Api Ekspres Rock Island, Kebinasaan Reno Bersaudara, hingga Misteri Perampokan American Exchange Bank. Pinkerton akan membawa Anda berimajinasi menemukan penyelesaian tak terduga dari kasus-kasus yang juga tidak terduga.
Meskipun demikian, kesimpulan semua teori ini adalah terlepas dari fakta bahwa dalang perampokan diketahui dan sebagian besar uang sudah ditemukan kembali, cara perampokan masih menjadi misteri hingga sekarang. —sepotong kasus dari Misteri Perampokan American Exchange Bank.
Wawasan yang sangat menarik tentang operasi Pinkertons dan beberapa kisah mereka yang lebih luar biasa. Buku ini menyenangkan untuk dibaca dan sejarahnya mengesankan untuk penyelidikan pada masanya. Perjalanan yang menyenangkan dari masa lalu, penyelesaian kasus kejahatan sebelum sains melakukan semua pekerjaan. Buku ini direkomendasikan untuk siapa saja yang menyukai sedikit kejahatan sejati dari periode ini. Akhir 1800-an tentu saja merupakan waktu yang menarik. Buku ini benar-benar bacaan yang bagus dan sangat direkomendasikan untuk generasi muda.

 Kata Kunci

 Metadata

Jenis Koleksi : Buku Teks
No. Panggil : 813 MOF t
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Jakarta: Immortal Publishing, 2017
Sumber Pengatalogan: LibUI ind rda
ISBN: 9786021142943
Tipe Konten: text
Tipe Media: unmediated
Tipe Carrier: volume
Edisi:
Catatan Seri:
Catatan Umum:
Catatan Versi Asli:
Deskripsi Fisik: 181 pages ; 18 cm
Lembaga Pemilik: Universitas Indonesia
Lokasi: Perpustakaan UI Lantai 2 (Buku Teks)
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
813 MOF t 01-24-01138 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920551035
Cover