Peran Persepsi Perilaku Mengajar Guru dan Resiliensi Akademik Terhadap Motivasi Akademik Siswa SMA Saat Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) = The Role of Perceived Teaching Behavior and Academic Resilience on Academic Motivation among Senior High School Students during Distance Learning
Ghifary Fawwazila Yusra;
Rose Mini Agoes Salim, supervisor; Ratna Djuwita, examiner; Yudiana Ratna Sari, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021)
|
|
| Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
| No. Panggil : | S-pdf |
| Entri utama-Nama orang : | |
| Entri tambahan-Nama orang : | |
| Entri tambahan-Nama badan : | |
| Program Studi : | |
| Subjek : | |
| Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021 |
| Bahasa : | ind |
| Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
| Tipe Konten : | text |
| Tipe Media : | computer |
| Tipe Carrier : | online resource |
| Deskripsi Fisik : | xiii, 46 pages : appendix |
| Naskah Ringkas : | |
| Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
| Lokasi : | Perpustakaan UI |
| No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
|---|---|---|
| S-pdf | 14-25-44368143 | TERSEDIA |
| Ulasan: |
| Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920558392 |