Peran Persepsi Perilaku Mengajar Guru dan Resiliensi Akademik Terhadap Motivasi Akademik Siswa SMA Saat Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) = The Role of Perceived Teaching Behavior and Academic Resilience on Academic Motivation among Senior High School Students during Distance Learning
Ghifary Fawwazila Yusra;
Rose Mini Agoes Salim, supervisor; Ratna Djuwita, examiner; Yudiana Ratna Sari, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021)
|
![]()
|
Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
No. Panggil : | S-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xiii, 46 pages : appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S-pdf | 14-25-44368143 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920558392 |