Artikel Jurnal :: Back

Artikel Jurnal :: Back

Kajian analisis kepuasan pelanggan pada layanan perpustakaan badan standardisasi nasional

Erni Sumarni, Sri Rahayu Safitri (Perpustakaan IPB, 2014)

 Abstract

Perpustakaan Badan Standardisasi Nasional adalah perpustakaan yang mengkhususkan diri dalam melayani pemustaka yang membutuhkan informasi standardisasi. Dalam melayani pemustakanya Perpustakaan BSN tentu dapat memuaskan atau tidak memuaskan pemustakanya. Untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan pemustakanya maka dilakukan kajian ini. Kajian ini menggunakan metode servqual. Indeks harapan pemustaka terhadap layanan perpustakaan BSN adalah sebesar 4,38 pada skala 1-5 atau 87,61 pada skala 1-100 yang berarti sangat baik. Sedangkan Indeks Persepsi (kepuasan) terhadap layanan perpustakaan BSN adalah sebesar 3,93 pada skala 1-5 atau 78,41 pada skala 1-100 yang berarti baik. Ada nilai kesenjangan sebesar 0,45 pada skala 1-5 atau 9,20pada skala 1-100. Kesimpulannya Perpustakaan BSN harus meningkatkan kinerjanya agar mencapai skor sangat baik.

 Metadata

Collection Type : Artikel Jurnal
Call Number : 020 JPI 13:2 (2014)
Main entry-Personal name :
Subject :
Publishing : Bogor: Perpustakaan IPB, 2014
Cataloguing Source : LibUI ind rda
ISSN : 14105551
Magazine/Journal : Jurnal Pustakawan Indonesia: Medium Informasi dan Komunikasi antar Pustakawan Indonesia
Volume : Vol. 13 No. 2 (2014) Hlm: 15-27
Content Type : text
Media Type : unmediated
Carrier Type : volume
Electronic Access : https://journal.ipb.ac.id/index.php/jpi/article/view/9509/0
Holding Company : Universitas Indonesia
Location : Perpustakaan UI, Lantai 4 R. Koleksi Jurnal
  • Availability
  • Review
  • Cover
Call Number Barcode Number Availability
020 JPI 13:2 (2014) 08-25-04259874 TERSEDIA
Review:
No review available for this collection: 9999920564304
Cover