Peran Customer Knowledge Management sebagai Variabel Mediasidalam Hubungan antara Innovative Work Behaviour dan Product Innovation Process pada Perusahaan Kosmetik Lokal (Studi pada PT Paragon Technology and Innovation) = The Role of Customer Knowledge Management as a Mediating Variable in the Relationship Between Innovative Work Behavior and Product Innovation Process in Local Cosmetic Companies (A Study on PT Paragon Technology and Innovation)
Kayana Ariella Putri;
Retno Kusumastuti Hardjono, supervisor; Donny Oktavian Syah, examiner; Andreo Atmoko Wahyudi, examiner
(Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024)
|
![]()
|
Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
No. Panggil : | S-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xv, 120 pages : illustration + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S-pdf | 14-25-76674318 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920565312 |