Menuju Pendidikan Inklusi yang Lebih Empatik bagi Anak dengan Autisme Melalui Kesadaran Interkorporealitas Maurice Merleau-Ponty = Towards a More Empathetic Inclusive Education for Children with Autism Through the Recognition of Intercorporeality Maurice Merleau-Ponty
Sangayu Piwulang Sae;
Siti Rohmah Soekarba, supervisor; Naupal, examiner; Mendrofa, James Farlow, examiner
(Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2025)
|
![]()
|
Jenis Koleksi : | UI - Tugas Akhir |
No. Panggil : | TA-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2025 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | libUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer (rdmedia) |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | 27 pages + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
TA-pdf | 16-25-90403492 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920566777 |