Menuju Pendidikan Inklusi yang Lebih Empatik bagi Anak dengan Autisme Melalui Kesadaran Interkorporealitas Maurice Merleau-Ponty = Towards a More Empathetic Inclusive Education for Children with Autism Through the Recognition of Intercorporeality Maurice Merleau-Ponty
Sangayu Piwulang Sae;
Siti Rohmah Soekarba, supervisor; Naupal, examiner; Mendrofa, James Farlow, examiner
(Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2025)
|
|
| Jenis Koleksi : | UI - Tugas Akhir |
| No. Panggil : | TA-pdf |
| Entri utama-Nama orang : | |
| Entri tambahan-Nama orang : | |
| Entri tambahan-Nama badan : | |
| Program Studi : | |
| Subjek : | |
| Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2025 |
| Bahasa : | ind |
| Sumber Pengatalogan : | libUI ind rda |
| Tipe Konten : | text |
| Tipe Media : | computer (rdmedia) |
| Tipe Carrier : | online resource |
| Deskripsi Fisik : | 27 pages + appendix |
| Naskah Ringkas : | |
| Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
| Lokasi : | Perpustakaan UI |
| No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
|---|---|---|
| TA-pdf | 16-25-90403492 | TERSEDIA |
| Ulasan: |
| Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920566777 |