Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 5005 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Aloysius Pitono Adhi, author
ABSTRAK
Skripsi ini meneliti dimensi ideologis dari gagasan pembangunan dalam siaran TVRI. Metode yang digunakan ialah analisis discourse. Metode ini memberikan langkahlangkah metodologis untuk sampai kepada dimensi ideologis pesan media. Dimensi ini terletak di dalam pengorganisasian atas simbol-simbol yang non-manifes, sehingga penelitian ini tidak akan berhenti hanya pada tataran manifes dari...
1993
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Irwansyah, author
Universitas Terbuka, 2016
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Caecilia Kusumowinahyu, author
ABSTRAK
Masyarakat membutuhkan informasi yang tak terbatas. Hal ini menimbulkan hadirnya media-media massa, seperti media cetak. dan elektronik. Sementara itu, informasi yang bersifat ilmu dan teknologi biasanya berasal dari negara-negara maju. Untuk memenuhi kebutuhan ini, didatangkan media asing ke Indonesia, seperti Far Eastern Economic Review. Dalam perkembangannya, alasan kehadiran media massa...
1991
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bambang Hamid Sujatmoko, author
ABSTRAK
Topik kompetisi antar media sudah sering menjadi perbincangan para ahli ilmu komunikasi. Dahulu konsep yang digunakan adalah konsep fungsi alternatif ffunctional alternativel atau konsep fungsi ekivalen (functional eauivalenl. Hasil riset terdahulu menunjukkan, setiap kehadiran media baru selalu, sedikit atau banyak, mempengaruhi media yang sudah ada. Ini berarti diantara industri media...
1991
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Asih Darmawati, author
ABSTRAK
Bertambahnya jumlah bank dapat menimbulkan persaingan antar bank itu sendiri. Persaingan yang sehat tentunya terletak pada kondisi dimana semua bank berlomba-lomba menciptakan produk baru dan kemudahan serta keuntungan bagi nasabahnya. Mutu pelayanan yang prima (excellent Service) merupakan faktor penentu untuk mendapat simpati masyarakat dan sekaligus meraih volume usaha (selling point)....
1991
S 3873
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Desiria Ekarini Ramadini, author
ABSTRAK
Pada masa sekarang ini bidang pariwisata mendapat perhatian khusus di seluruh dunia. Indonesia juga ikut berpart.i sipasi menggalakkan pariwisata dengan Visit Indonesia 1991. Semakin meningkatnya usaha memajukan pariwisata, mengakibatkan tuntutan masyarakat terhadap sarana dan fasilitas yang ada menjadi tinggi. Tempat menginap atau hotel adalah salah satunya. Persaingan yang semakin keras...
1990
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
A. Tjahjo Sasongko, author
ABSTRAK
Dalam suatu kondisi masyarakat di mana ketimpangan sosial masih dirasakan, kehadiran kelompok yang mempermasalahkan ketimpangan selalu ditunggu. Masyarakat masih merasakan ketimpangan itu mengharap pemikiran atau tindakan kelompok itu dapat memberi penjelasan atau yang paling tidak dapat menyalurkan rasa tidak puas yang mereka rasakan. Di jaman modern ini, harapan-harapan itu. kemudian...
1990
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Fitra Utari Cholid, author
ABSTRAK
Citra positif adalah salah satu hal penting yang harus dimiliki oleh sebuah bank sebagai agent of trust, dimana kepercayaan publik adalah alat utama untuk mencapai keberhasilan usahanya. Identitas perusahaan merupakan salah satu faktor yang dapat membantu terbentuknya citra positif. Segala usaha yang bertujuan untuk membangun citra positif perusahaan, seharusnya dilakukan...
1993
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sada P.H. Sardjono, author
ABSTRAK
Iklan telah memasuki hampir semua bidang kegiatan manusia. Dalam PON XII yang diselenggarakan tahun 1989 lalu iklan juga memainkan peranan yang sangat penting, yaitu sebagai sumber dana utama dalam penyelenggaraan peristiwa puncak olahraga Indonesia itu. Di sekeliling arena seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan ditempatkan billboard-billboard yang memampangkan merek-merek Produk Resmi...
1990
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library