Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 11362 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Resti Handayani, author
Diversifikasi adalah perusahaan yang mengembangkan bisnisnya dengan memiliki lebih dari satu industri untuk meningkatkan pertumbuhan perusahaan. Skripsi ini meneliti pengaruh tingkat diversifikasi dan strategi diversifikasi terhadap profitability, pertumbuhan, dan resiko perusahaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara rata-rata tingkat diversifikasi mempunyai hubungan dengan profitability, growth, dan systematic risk. Namun, tidak terlihat hubungan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Agustina Kurniawati Hadi, author
Pertumbuhan bisnis ritel semakin meningkat dengan bertambahnya jumlah peritel yang ada di Indonesia. Kehadiran para peritel ini memunculkan produk private label di Indonesia. Private label merupakan salah satu strategi yang digunakan oleh peritel agar dapat bersaing. Skripsi ini membahas mengenai persepsi nilai konsumen terhadap perilaku pembelian private label. Penelitian ini...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
William Andhika Pratama, author
Penelitian ini bertujuan untuk melihat adakah hubungan saling keter gantungan diantara bursa saham-bursa saham yang ada di dunia dan apakah hubungan itu mengalami perubahan dengan terjadinya krisis ditahun 1997 dan masa-masa setelahnya. Sampel penelitian men gu nakan imbal hasil saham yang terambil pada periode 1 Januari 1997 sampai dengan 31...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Erica, author
Penelitian ini membahas tentang pengaruh atribut-atribut dari program pembinaan loyalitas pelanggan terhadap kesetiaan dan kepuasan pelanggan toko. Penelitian ini juga menganalisis pengaruh kepuasan pelanggan toko terhadap kesetiaan pelanggan toko. Dalam penelitian ini, Peneliti menggunakan desain eksploratori dan deskriptif. Penelitian dilakukan terhadap 100 orang anggota program New MCC yang diambil secara...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Fadingga Trah Herdwangkara, author
Product placement merupakan suatu hal yang tidak asing lagi dalam dunia pemasaran. Di Indonesia sendiri, perkembangan penggunaan product placement sudah semakin sering terlihat, misalnya pada tayangan program-program di televisi dan film. Strategi product placement yang baik haruslah dapat mencakup faktor-faktor yang berhubungan dengan audience characteristics. Audiece charac teristics sendiri digambarkan...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Endry Zufrida Puri, author
Dalam melakukan investasi umumnya perusahaan dihadapkan pada berbagai pilihan investasi. Untuk menentukan investasi yang terbaik, harus dianalisis dari setiap pilihan tersebut, manakah yang akan menambah nilai perusahaan paling besar. Suatu proyek dikatakan menambah nilai perusahaan apabila manfaat yang dihasilkan dari proyek tersebut lebih besar dari biaya yang dikeluarkan. Selisih dari...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Prima Nur Happyani, author
Pendanaan perusahaan mengikuti beberapa pola tertentu dan dapat dijelaskan dengan Teori static tradeoff , Teori pecking Order, dan Teori signaling. Skripsi ini bertujuan untuk melihat apakah teori pendanaan perusahaan pada sektor manufaktur dan gabungan tiga sektor yaitu manufaktur, pertambangan,dan properti mengikuti Teori static tradeoff atau Teori pecking Order. Selain itu...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Daniel Suteja, author
Restoran Wingdome di-franchise pada tahun 2002, dengan produk utama Chicken Wings dan Burger. Untuk dapat bersaing dalam kemelut bisnis, penting bagi Restoran Wingdome untuk mengetahui apakah strategi pemasaran yang dilakukan sudah tepat. Strategi pemasaran yang akan dianalisa adalah bauran pemasaran dari Restoran Wingdome. Sejumlah saran yang dapat diberikan adalah peninjauan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T26376
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Diah Ayudya Gakawidya, author
Termin fiskal adalah salah satu faktor yang teramat penting dipertimbangkan untuk keputusan investasi di dalam minyak dan gas. Royalty, cost recovery, contractor share, domestic market obligation, investment credit, first tranche petroleum, dan tarif pajak (tax) mempunyai pengaruh yang signifikan untuk keputusan investasi. Karya akhir ini menganalisa dan membandingkan termin fiskal...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T26373
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Andri Yusuf, author
Tujuan penulis didalam membuat karya akhir ini adalah untuk mengetahui kinerja enam perusahaan dari tiga industri dengan menggunakan metode Economic Value Added (EVA). Keenam perusahaan tersebut yaitu; PT. Indofood dan PT. Mayora (Industri Makanan Olahan), PT. H.M Sampoerna dan PT. Gudang Garam (Industri Rokok), serta PT. Telkom dan PT. Indosat...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T26496
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library