Ditemukan 252 dokumen yang sesuai dengan query
Daryanto, author
Jakarta : Bina Aksara, 1988
629.287 2 DAR t
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Day, Richad
Reston: Prentice Hall International, 1982
629.28 DAY a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Leonard Bima Antasari, author
Pengelasan resistansi titik merupakan salah satu metode pengelasan yang banyak digunakan pada aplikasi industri otomotif. Pengelasan resistansi titik ini menggunakan lembaran-lembaran baja yang disusun secara tumpang tindih. Jenis material yang digunakan pada penelitian ini adalah baja tahan karat austenitik 304 dan baja karbon rendah galvanis dengan ketebalan yang berbeda yaitu...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
S53454
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Bacon, E Miles
New York: McGraw-Hill, 1985
629.248 028 8 BAC p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Kohli, P.L
New Dehli: Tata McGraw-Hill, 1983
629.254 KOH a (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Johnson, James A., 1908-, author
New York: McGraw-Hill, 1977
629.287 22 JOH a (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ralbovsky, Edward
Albany: Delmar Publishers, 1996
629.250 6 RAL i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Caines, Arthur
Wendale: Society of Automotive Engineers, INC, 1996
629.255 CAI a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ficky Augusta Imawan, author
ABSTRAK
Sistem pendinginan pada spent fuel pool saat ini masih memiliki
ketergantungan terhadap sistem pendingin aktif. Sistem pendingin aktif adalah
sistem pendingin yang memiliki ketergantungan terhadap energi listrik. Pada saat
terjadi Station Blackout (SBO), sistem pendingin spent fuel pool tidak bekerja dan
lama kelamaan dapat menyebabkan peristiwa loss of pool coolant, serta dapat
menyebakan radiasi radioaktif...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
S58697
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Siregar, Raja Alfredo, author
Kelelahan pengemudi merupakan salah salah satu penyebab utama terjadinya kecelakaan lalu lintas. Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh signifikansi (pengaruh) antara ketiga pendekatan yang dilakukan dengan tingkat kelelahan pengemudi sepeda motor pria saat mengemudi selama 2 jam. Tujuan lainnya adalah untuk mengetahui perbedaan tingkat kelelahan pada kategori usia yang diteliti, dimana...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
S58389
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library