Ditemukan 147 dokumen yang sesuai dengan query
Rowley, MA: Newbury House, 1980
401.93 RES
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Triana Mutia Riny, author
ABSTRAK
Tesis ini bertujuan untuk menyusun rubrik kelas Berbicara BIPA 1. Tesis ini membahas langkah-langkah penyusunan rubrik analitik untuk tes pencapaian (achievement test) kemahiran berbicara hingga dihasilkannya sebuah rubrik yang tepat untuk menilai Ujian Berbicara BIPA 1. Penelitian ini merupakan gabungan penelitian kualitatif dan penelitian kuantitatif. Hasil penelitian ini berupa rubrik...
2013
T32926
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
The volume constitutes an attempt to capture the intricate relationship between individual learner differences and other variables which are of interest to theorists, researchers and practitioners representing such diverse branches of applied linguistics as psycholinguistics, sociolinguistics, pragmatics or language teaching methodology. It brings together contributions by Polish and international authors,...
Berlin: Springer, 2012
e20400455
eBooks Universitas Indonesia Library
The book addresses one of the key controversies in teaching foreign language grammar, which is the utility of production-oriented instruction, as exemplified in the PPP sequence, and comprehension-based teaching, as implemented in interpretation tasks and processing instruction. It provides a thorough overview of issues related to learning and teaching grammar,...
Heidelberg : Springer, 2012
e20400675
eBooks Universitas Indonesia Library
Hoboken, NJ: Wiley Blackwell, 2017
372.65 HAN
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Chichester: Wiley Blackwell, 2015
418.007 1 HAN
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ellis, Nick C., author
West Sussex: Wiley, 2016
415.018 ELL u
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Brown, James Dean, editor; Coombe, Christine A. (Christine Anne), 1962-, editor
Cambridge: Cambridge University Press, 2015
418.007 2 THE
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Fashila Desfianti, author
Tesis ini membahas pengaruh penerapan membaca kritis dalam proses pembelajaran kemahiran membaca bahasa Jepang pada tingkat universitas. Penelitian ini merupakan penelitian praeksperimental yang melibatkan dua kelompok pemelajar yang terbagi dalam kelas eksperimen dan kelas kontrol. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan eksplanasi tentang penerapan kegiatan membaca kritis dan pengaruhnya terhadap kemampuan...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2020
T54465
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Littlewood, William T.
New York: Cambridge University Press , 1994
418.007 LIT f (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library