Ditemukan 99 dokumen yang sesuai dengan query
Ormrod, Jeanne Ellis, author
New Jersey: Pearson Educational, Inc., 2003
370.15 ORM e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Cambridge: Cambridge University Press, 2019
153.15 CAM
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Rogers, Carl R.
Columbus, Ohio : Charles E. Merrill, 1969
370.15 ROG f
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Yuni Santi Nurani, author
ABSTRAK
Akhir-akhir ini banyak perdebatan di kalangan para pemerhati pendidikan
prasekolah (TK) tentang perlu tidaknya memberikan kemampuan belajar membaca,
menulis dan berhitung pada anak TK, sementara kebutuhan anak yang utama adalah untuk
melakukan aktivitas bermain. Pemberian kemampuan membaca, menulis dan berhitung
tersebut didorong oleh timbulnya suatu trend baru dalam masyarakat yang menghendaki
anak-anak usia prasekolah dapat...
1998
S2898
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Hall, Gene Erwin 1941-, author
Machine generated contents note: 1. Becoming a Teacher -- Teacher Interview: Katie Johnston -- Questions to Consider -- Learning Outcomes -- Introduction -- Why Teach? -- The Joy of Teaching -- Intrinsic and Extrinsic Rewards -- The Laughs -- Making a Difference -- The Teaching Profession -- Being a Professional...
Singapore: Sage , 2014
371.1 HAL i (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Clark, Ruth Colvin, author
Alexandria: VA ATD Press, 2015
658.312 4 CLA e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Denny Rachmat Syahputra, author
ABSTRAK
Bahasa Jepang merupakan salah satu bahasa yang paling diminati di dunia,
ditandai dengan terus meningkatnya jumlah pelajar bahasa Jepang serta
permintaan di berbagai sektor yang membutuhkan kemampuan berbahasa Jepang.
Untuk dapat menguasai suatu bahasa asing, diperlukan usaha-usaha belajar yang
didukung oleh motivasi. Skripsi ini berusaha mencari serta menjelaskan
komponen-komponen yang membentuk serta faktor-faktor yang dapat...
2016
S66473
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Kaufman, Josh, author
Josh Kaufman's The First 20 Hours is a systematic approach for acquiring new skills quickly with a small amount of practice each day. Kaufman outlines a practical process to deconstruct complex skills, maximize productive practice, and remove common learning barriers, creating a realistic and achievable approach.
Forget the 10,000 hour rule....
London: Penguin, 2013
153.15 KAU f
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Chichester: Wiley-Blackwell, 2016
153.15 WIL
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Mazur, James E., author
Englewood Cliffs, NJ: Prentice-Hall, 1994
153.15 MAZ l
Buku Teks Universitas Indonesia Library