Ditemukan 24 dokumen yang sesuai dengan query
Lincoln: Nebraska American Academy of Advertising, 1984
659.1 PRO
Buku Teks Universitas Indonesia Library
California: American Academy of Advertising, 1987
659.1 PRO
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Arvin Mahardika Maulana, author
Strategi pemasaran melalui media iklan terus berkembang seiring dengan adanya kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan. Iklan dinilai akan semakin efektif dan menguntungkan ketika menggunakan pendekatan psikologis, salah satunya melalui pendekatan keyakinan agama. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah pesan iklan dan tingkat religiositas seseorang memiliki pengaruh terhadap cara konsumen dalam...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Kelley, Larry D., author
Armonk: M.E. Sharpe, 2011
659.111 KEL a
Buku Teks Universitas Indonesia Library