Ditemukan 71 dokumen yang sesuai dengan query
Mustapha Mohammed Alhaji, author
Black Cotton Soil (BCS) collected from Guyuk, Adamawa State- North-eastern Nigeria, was treated with 0 to 100% Reclaimed Asphalt Pavement (RAP) in 10% steps to evaluate the microstructure and strength of the compacted mixtures. The index property results show that the BCS and RAP are classified under clay of high...
Depok: Faculty of Engineering, Universitas Indonesia, 2018
UI-IJTECH 9:4 (2018)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Maryland, USA: The Asphalt Institute, 1967
625.8 ASP a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Maryland, USA: The Asphalt Institute, 1963
625.8 ASP a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Akbar Muslimin, author
Dengan berkembangnya arus lalu lintas udara maka secara langsung akan menuntut adanya peningkatan kapasitas dan daya dukung bandar udara. Sal ah satu upaya untuk meningkatkan daya dukung bandar udara adalah dengan penambahan panjang landasan pacu. Altematif ini dipilih jika peningkatan kapasitas disebabkan oleh meningkatnya berat kotor pesawat yang beroperasi dan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
S35071
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Croney, David
London: H.M.S.O., 1977
675.7 CRO d
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Martincek, G.
London: E and FN Spon, 1994
624.171 MAR d
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Hegar Irawan, author
Tingkat pelayanan suatu konstruksi perkerasan sangat ditentukan oleh tingkat kerusakan dari konstruksi perkerasan tersebut. Suatu manajemen tindakan pemeliharaan yang baik diperlukan agar tingkat pelayanan ini tetap terjaga dalam kondisi seoptimal mungkin. Untuk memilih tindakan pemeliharaan yang akan dilakukan serta untuk menentukan anggaran yang dibutuhkan oleh tindakan pemeliharaan tadi, diperlukan adanya...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
S34939
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Ya`foor Sulaiman, author
Secara umum perkerasan jalan raya dibagi dalam dua jenis perkerasan, yaitu perkerasan lentur (flexible pavement) dan perkerasan kaku (rigid pavement). Jenis perkerasan yang akan dipakai tergantung pada banyak hal, salah satunya adalah ketersediaan sumber daya. Semakin mudah sumber daya untuk suatu jenis perkerasan diperoleh, makin sedikit biaya yang dibutuhkan. Oleh...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
S35685
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Cedergren, Harry R.
New York: Wiley, 1974
625.734 CED d
Buku Teks Universitas Indonesia Library
JJJ 23(1-3) 2006
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library