Ditemukan 522 dokumen yang sesuai dengan query
Newark: International Reading Association / editor by Robert Schreiner, 1979
428.4 REA
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Land, Geoffrey
Essex: Longman, 1990
658 LAN b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Altick, Richard D. (Richard Daniel)
New York: H. Holt and Company, 1946
428.4 ALT p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Strang, Ruth
Newark, Delaware: International Reading Association, 1968
420.7 STR r
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Wu, Jingzi, author
Changsha: Hunan People Publishing House, 1999
SIN 895.13 WUJ s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Dyslexia merupakan kesulitan belajar khusus daiam membaca. Kegiatan
membaca merupakan kegiatan yang penting untuk dikuasai, agar dapat
berprestasi di sekolah. Namun kegiatan ini juga merupakan suatu proses yang
kompleks, meialui tahap-tahap tertentu. Gangguan pada tabap terlentu akan
dapat membuat seorang anak mengalami kesulitan dalam membaca. Gangguan
ini dapat terjadi pada kemampuan persepsi visual, auditori-linguistik, maupun
kombinasi...
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2003
T37960
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Mugiarsih CH., Widodo, author
Penelitian ini diawali melalui suatu pemikiran penulis dengan memperhatikan jenis kelainan anak luar biasa khususnya anak tunarungu. Anak tunarungu ini memiliki kelainan pendengaran yang harus mendapat pelayanan pendidikan secara khusus di Sekolah Luar Biasa bagian tunarungu. Anak tunarungu mengalami kesulitan dalam berkomunikasi dengan menggunakan tata bahasa yang baik dan benar...
Depok: Universitas Indonesia, 1995
T37975
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Pratiwi Dian
Jakarta: Andesreko Persada, 1998
899.221 DIA m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Richardson, Judy S., 1945-, author
Australia: Wadsworth and Cengage Learning, 2012
428.407 RIC r
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Fawzia Alfiana Dewi, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas mengenai peran perpustakaan sekolah dalam meningkatkan minat baca siswa yang tercantum di dalam Kurikulum 2013. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kasus. Pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara, observasi dan analisis dokumen, Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan peran perpustakaan sekolah dalam meningkatkan minat baca siswa...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
S54953
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library