Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 87 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Two keywords in implementing Quality Management System ISO 9001:2008 are customer satisfaction and continuous improvement. Both are important and always influence each other. In the practice of library service, user satisfaction becomes an essential aspect for the library to make a continuous improvement. This means when a library puts priority...
BIPI 11 :2 (2015)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Asep Kamaluddin, author
Karya tulis ini mengkaji layanan perpustakaan di Lembaga Pemasyarakatan Anak Pria dan Perpustakaan Lembaga Pemasyarakatan Anak Wanita, Tangerang, yang berlangsung selama bulan September 1995 sampai dengan Oktober 1995. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kekurangan yang ada pada layanan perpustakaan yang dijalankan di Lembaga Pemasyarakatan Anak, Tangerang. Pengumpulan data dilakukan melalui...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1996
S15025
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wahyu Maulana, author
Penelitian ini membahas mengenai kualitas layanan Perpustakaan Mahkamah Agung Republik Indonesia kepada para pemustakanya dalam tiga dimensi Libqual yaitu Dampak Layanan, Pengawasan Informasi dan Perpustakaan Sebagai Tempat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui secara jelas kualitas layanan yang diberikan oleh Perpustakaan Mahkamah Agung Republik Indonesia kepada para pemustakanya dilihat dari...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
S66819
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hernon, Peter, author
This book will help you to not only answer this question, but also prove your findings. Walking you through the process of assessing if and how well students and library users are learning from educational resources, two expert academic library experts team up to provide An Action Plan for Outcomes...
Chicago: American Library Association, 2002
e20436243
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Farid Wajdi, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur kualitas layanan di perpustakaan berdasarkan harapan dan persepsi pengguna. Penelitian dilakukan pada Perpustakaan IAIN Sultan Maulanan Hasanuddin Banten. Responden penelitian terdiri dari 20 dosen di IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. Metode pengukuran yang dilakukan adalah Libqual +TM, yaitu metode pengukuran kualitas layanan perpustakaan berdasarkan harapan...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2011
T28934
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Laughlin, Sara, author
Based on more than 50 years of author expertise in organizational improvement, The Quality Library offers a methodology to pinpoint trouble areas and improve processes. By developing a customer-focused system outlining library processes and networks, administrators and managers can quickly determine areas for improvement that directly apply to the library?s...
Chicago: American Library association, 2008
e20435760
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Holley, Pam Spencer, author
For more than 10 years YALSA has produced two annual lists, "Popular Paperbacks for Young Adults" and "Quick Picks for Reluctant Readers," consisting of recommended reading targeted at young adults who are not avid readers. Quick and Popular Reads for Teens compiles bibliographic information about the books honored by these...
Chicago: [American Management Association, ], 2009
e20437671
eBooks  Universitas Indonesia Library
<<   4 5 6 7 8 9 >>