Ditemukan 418 dokumen yang sesuai dengan query
Top-rated among obstetrics manuals, this practical, authoritative text is both an excellent desk reference and on-the-spot guide. Essential data and commentary are provided on all the major areas of obstetric care, obstetric complications, maternal complications, fetal assessment, fetal complications, and neonatal care.This edition also includes new information on fetal intervention...
Philadelphia: Wolters Kluwer, 2014
618.2 MAN
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Rosenthal, Murray P., author
New Jersey: Hayden Book , 1975
621.381 ROS u
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Finkelstein, Leo, author
Boston: McGraw-Hill , 2000
808.066 6 FIN p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
New York: McGraw-Hill, 2001
R 363.728 7 HAN
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Buku yang berjudul "Handbook of batteries" ini merupakan sebuah buku panduan mengenai baterai, seperti standar baterai, faktor yang mempengaruhi peforma baterai, konsep dasar baterai, dan lain sebagainya...
New York: McGraw-Hill, 1995
R 621.312 42 HAN II
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Seoul: Korean Overseas Information Service, 1993
R 951.9 HAN
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Buku yang berjudul "Structural engineering handbook" ini merupakan sebuah buku panduan mengenai mesin struktural...
New York: McGraw-Hill, 1990
R 690 STR
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
London: CRC Press, 1991
R 617.7 Han
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Schwedt, Georg, author
Buku yang berjudul "The essential guide to environmental chemistry" ini ditulis oleh Georg Schwedt. Buku ini merupakan sebuah buku panduan mengenai bahan-bahan kimia...
New York: John Wiley & Sons, 2001
R 623 SCH e
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
London: Aslib, 2001
R 658.403 8 HAN
Buku Referensi Universitas Indonesia Library