Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 84 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nabeel Mandahawi, author
ABSTRAK
Wai ting time (WT) at the emergency department (ED) is a global concern, emerging evidence indicates that a wait for care delivery may result in adverse patient outcomes. Discrete-event simulation model has been developed to redesign the existing ED based upon several inputs (i.e. historical data, staff survey, and interviews)....
Oxon: Taylor and Francis, 2017
658 JIPE
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Gde Arya Harsana, author
Karya akhir ini mempunyal tiga tujuan utama yaitu mengoptimumkan jumlah persediaan (inventory) bahan baku (raw material) dan local manufactured finished goods di Divisi Otomotif PT 3M Indonesia, meningkatkan net working capital inventory turn dengan melakukan perbaikan pada proses perencanaan produksi serta melakukan proyek Six Sigma untuk mengetahui faktor-faktor yang paling...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18554
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Heru Andriyono, author
In January 2005, to continuously improving and delivering the customer value, which helping customers and distributors to meet their needs and satisfaction, Company XYZ distributes the VOC (Voice of Customer) to Distributor ABC as a Local Distributor of Company XYZ in Indonesia for Specialty Chemicals Products. The feedback from Distributor...
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T18599
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Situasi kompetisi dewasa ini tidak memberikan sedikitpun ruang bagi perusahaan untuk berbuat salah. Perusahaan harus benar-benar memuaskan pelanggannya dan selalu berupaya mencari cara baru untuk memenuhi permintaan pelanggan melebihi harapan harapan pelanggan. Six sigma memberikan solusinya...
Manajemen Usahawan Indonesia, XXXII (01) Januari 2003: 47-49, 2003
MUIN-XXXII-01-Jan2003-47
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Matilda Sophia Christina, author
Waktu tunggu yang dibutuhkan dalam roses pemulangan pasien (discharge planning) pasien rawat inap dengan jaminan asuransi pribadi atau perusahaan di RS Hermina Daan Mogot belum memenuhi standar yang ditetapkan Kepmenkes No. 129 Tahun 2008 yaitu tidak lebih dari 2 jam. Metode yang diterapkan pada penelitian ini yaitu metode kualitatif dan...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Marliza, author
Nowadays, Industries in this world wide are very competitive. The increasing quality ofa product is the main thing to satisfy the customer. One way to improve the quality of a product is by decreasing costs that came from the defect of a product. One methods which is used and succsed...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
S50188
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Agung Nurlistiyo, author
Six Sigma merupakan sualu target, yaitu 3.4 Defect Per Million Oppurtunities, yang memungkinkan karakterisasi kualitas diukur dari perspektif jumlah error atau cacat sebenamya dibanding total kesempatan terjadinya error atau cacat. Metodologi peningkatan kualitas Sir Sigma sebagai sarana untuk mencapai level kualitas Six Sigma dengan berfokus pada problem solving sebuah sistem...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
S50232
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bahrun Afriansyah, author
Tulisan ini merupakan suatu pentaburan penerapan metodologi Six Sigma dalam upaya perbaikan proses dengan studi kasus proses pemotongan material dengan mesin Eye Tracer di lini persiapan bahan PT. United Tractors Pandu. Pada psrbaikan proses ini dilakukan penggunaan tahapan Six Sigma yang dikenal sebagai DMAIC (Define-Measure-Analyze-Improve-Control), dimana dalam tiap tahapannya digunakan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
S50107
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rully Hendra Wijaya, author
Kualitas adalah elemen terpenting dalam parsaingan dunia bi5ni5 saat ini. Perusahaan yang mampu bersaing adalah perusahaan yang mempunyai proses bisnis yang berkualitas tinggi dan mampu memenuhi keinginan pelanggan Salah satu hal yang sangat eral kaitannya dengan kualitas adalah Six Sigma. Six Sigma merupakan konsep peningkatan kualitas yang b_Clff0k\lS kepada pemenuhan kebutuhan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
S50021
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anne Mariane, author
Sebagai perusahaan yang berorientasi pada nasabah, adalah penting untuk berupaya keras memikirkan pelayanan yang paling sesuai bagi nasabah karena nasabah ingin berhubungan dengan perusahaan yang mengetahui dan menerapkan cara pemenuhan kebutuhan serta harapannya secara memuaskan. Karena tugas perusahaan yang paling penting adalah menciptakan kepuasan nasabah maka bagaimana suatu perusahaan dapat...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
T11144
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9   >>